Minggu, 03 Oktober 2010

Cara Membuat Kartu Nama dengan Adope Pagemaker

PageMaker merupakan program untuk memilih ketika membuat do-it-yourself materi pemasaran seperti kartu nama. Walaupun Adobe, program pabrikan, telah sejak menggantikan PageMaker dengan InDesign, PageMaker tetap menjadi program yang populer di gunakan cukup lebar. Salah satu hal terbaik tentang PageMaker adalah bahwa hal itu datang lengkap dengan berbagai template, termasuk kartu nama, memberikan pengguna sebuah permulaan untuk menciptakan identitas perusahaan mereka tanpa harus menghitung pedoman atau pengukuran.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Kartu kosong

1. Buka PageMaker. Sebuah "Template" layar harus pop up. Dalam "Kategori" menu drop-down, pilih "Business Cards."
Dalam hal "Template" layar tidak muncul ketika membuka, Anda dapat menemukan template dalam folder instalasi PageMaker itu, dalam sebagian besar kasus, ini adalah Program Files / Adobe / PageMaker / Template.

2. Double-klik pada template pilihan Anda. Dalam hal menggunakan font template tidak terinstal di sistem anda, anda akan mendapatkan pop-up menunjukkan kepada Anda yang hilang diganti font dan font. Biasanya, sistem akan menggantikan Courier. Pilih font dasar seperti Ariel sebaliknya, karena akan lebih mudah untuk dibaca. Anda dapat selalu mengubahnya nanti.

3. Gantikan Anda sampel teks untuk teks dalam template. Jika Anda ingin tata letak template dengan seni seperti apa adanya, hanya menyisipkan teks ke dalam kartu yang tersisa. Jika Anda ingin menambahkan seni Anda sendiri atau logo, mengatur segala sesuatu persis seperti yang Anda inginkan pada kartu pertama, hapus informasi mengenai sisa kartu, dan copy dan paste ke kartu yang tersisa, dengan menggunakan pedoman-pedoman untuk memastikan konsisten margin.

4. Mencetak rancangan kartu selesai di atas kertas. Tempatkan kertas dicetak di atas selembar kartu kosong saham Anda akan menggunakan dan tahan hingga cahaya untuk memastikan hasil cetak terpusat dengan benar pada setiap kartu.

5. Membuat penyesuaian yang diperlukan untuk tata letak, lalu memuat kartu kosong di printer Anda dan mencetak kartu akhir.
sumber : searchgrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar